Sabtu, 25 Januari 2014

MOD ROM ODEXED XXO_one

alhamdulillah akhirnya rilis juga cos rom modifikasi saya sendiri, ya walaupun masih odexed tp bisa dibilang lumayan hasilnya untuk pemula seperti saya. dan terima kasih untuk semua pihak juga para mastah" yg budiman. atas pretunjuk dan bantuannya. dan juga buat kawan saya RI-RU atas sysUI nya... dan rom ini sebenernya untuk koleksi pribadi saya saja. tp saya fikir g da salahnya berbagi kepada sesama droider.dan smoga berkenan dan dapat dinikmati, dan juga mohon maaf klo masih banyak kekurangannya karena kesempurnaan hanya milik allah S.W.T. ya sudah klo gitu kita start aja deh hehehehhhhh::: oh iya sekedar untuk mengetahui klo rom i ni berisikan: - xperia launcher - samsung background default - xperia bootanimation + sound boot HTC - media walkman suport Dollby - modification status bar dan navigasi bar app yg dihilangkan - music - sfx music dan semua app smartfren untuk saat ini no bugs... langsung aja download filenya modrom_odexedOne1 disini caranya: - taruh file yg sudah di download tadi - wip data. wip cache . wip dalvic cache - install from sd card kemudian cari file zip yg sudah didownload tadi dan klick yes - tunggu sampai proses selesai kurang lebih 2 menit - klo sudah selesai prosesnya kemudian reboot - klo ada notif fix recovery pilih yes fix klo gak salah 2 kali notif - proses agak lama dan posisi hh seperti bootloop. tp jangan khawatir itu hanya proses - twewewewwww... selesai deh warning : jangan cabut batery sebelum proses selesai dengan sendirinya NOTE: klo ada bugs atau kekurangan mohon dimaafin ya gan namanya juga manusia banyak kekurangan, jangan dicela ya gan klo ga suka dihapus aja saya hanya berusaha berbagi jangan di copas ya gan. klo mau arahkan ke link ini saja terima kasih dan andai ada yg berkenan memberikan donasi juga saya persilahkan. tp lihat hasilnya dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar